,

Derita Bayi Terlahir Tanpa Anus

oleh

Foto : Fitri, ibu dari Messi sangat berharap, anaknya dapat dioperasi sehingga bisa normal seperti bayi-bayi pada umumnya (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Dirumah sederhana di Desa Kwangsen Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun Jawa Timur inilah Messi, seorang bayi berjenis kelamin laki-laki yang terlahir tanpa memiliki anus tinggal bersama ibu dan neneknya.

Bayi yang bernama lengkap Messi Farrel Bramastya, yang merupakan anak ketiga dari pasangan Saiful Arif dan Fitri ini kondisinya sangat memprihatinkan, di perut mungilnya harus ditanam alat medis untuk membantu buang air besar, ini lantaran bayi berusia enam bulan ini terlahir tidak sempurna yaitu tidak memiliki saluran pembuangan kotoran atau anus.

Orang tua Messi sudah berupaya membawa anaknya ke sebuah Rumah Sakit di Surabaya, namun karena terbentur biaya sampai saat ini Messi belum mendapatkan penanganan medis. Ayah Messi bahkan saat ini masih bekerja di Mimika Papua.

Fitri, ibu dari Messi sangat berharap, anaknya dapat dioperasi sehingga bisa normal seperti bayi-bayi pada umumnya, meski telah ada beberapa pihak yang datang dan memberikan bantuan, namun bantuan yang diberikan hanya cukup untuk membeli susu dan keperluan messi sehari-hari.

Orang tua dan seluruh keluarga Messi, sangat berharap bantuan dari Pemerintah dan juga uluran tangan para dermawan untuk membantu biaya operasi anaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *