,

Hujan Es Disertai Angin Kencang, Belasan Pohon Tumbang

oleh

Foto : Tim Bpbd Kota Madiun dibantu petugas damkar setempat segera melakukan evakuasi pohon berukuran raksasa yang tumbang karena angin kencang dan hujan es (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Cuaca ekstrim melanda Wilayah Kota Madiun Jawa Timur, pada Jumat Petang Tanggal 13 Desember 2019, hujan es disertai angin kencang terjadi mulai pukul 17.00 wib.

Dari rekaman video amatir, terlihat butiran es disertai angin kencang melanda di Wilayah Kota Madiun, kencangnya tiupan angin menyebabkan beberapa pohon di tujuh lokasi di Wilayah Kota Madiun tumbang, bahkan di Jalan Jenggolo Kelurahan Winongo Kecamatan Manguharjo Kota Madiun, sebuah pohon besar tumbang dan menimpa rumah  warga, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Sebuah pohon berukuran besar diruas Jalan Kompol Sunaryo, tepat di sebelah timur Stasiun Madiun juga tumbang dan melintang ditengah jalan, Tim Bpbd Kota Madiun dibantu petugas damkar setempat segera melakukan evakuasi pohon berukuran raksasa tersebut, hal ini untuk menghindari kemacetan mengingat pohon tersebut berada Di Jalan Protokol Kota Madiun.

Genangan air setinggi 20 sentimeter juga terjadi tepat didepan Mapolres Madiun Kota, sebuah mobil nampak terperosok akibat pengendara yang kurang hati-hati.

Sebanyak 30 petugas Bpbd, dibantu petugas damkar dan dinas perkim setempat dikerahkan ditujuh titik yang terdampak bencana angin kencang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *