,

Pembangunan Talud Penahan Jalan Twin Road Maospati Sukomoro Ambyar

oleh

Foto : Talud penahan jalan dari proyek pembangunan Twin Road di Desa Sugih Waras ambrol (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Talud penahan jalan dari proyek pembangunan Twin Road di Desa Sugih Waras Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan Jawa Timur, kembali runtuh ke jurang pada Jumat Malam 13 Desember 2019.

Akibat keruntuhan trotoar sepanjang 20 meter lebih tersebut, sempat memutuskan jaringan Pdam ke Wilayah Desa Sugihwaras dan sekitarnya.

Di ketahui bahwa pengerjaan proyek tanpa papan informasi terpasang tersebut, di laksanakan oleh Cv. Surya Kencana Sakti dari Madiun

Terkait hal itu  Edy selaku pelaksana Cv. Surya Kencana Sakti menyatakan, bahwa ambrolnya talud penahan jalan dan trotoar yang belum usai pengerjaannya tersebut, di karenakan intensitas air hujan yang turun beberapa hari terakhir. Menurut pihak pemborong hal itu terjadi bukan  karena konstruksinya.

Edy juga berjanji akan segera memperbaiki ulang bangunan yang rusak tersebut, akan tetapi di sisi lain pengerjaan pavingisasi trotoar juga terlihat banyak yang amblas di sana sini.

Belum di ketahui pasti kerugian yang akan di tanggung dalam proyek yang masih dalam masa pemeliharaan tersebut, akan tetapi di perkirakan mencapai ratusan juta.

Sementara sampai saat ini, Kepala Dinas Pupr Kabupaten Magetan Hergunadi, belum bisa di konfirmasi untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *