,

Turnamen Sepak Bola U 12 Diikuti 24 Club Digelar Di Desa Tawun

oleh

Foto : Turnamen Sepak Bola Yunior U 20, yang dihadiri pula pemain Timnas Allstar U-20 Ivan Jauhari, pemain Asli Kelahiran Kandangan Ngawi (Ari/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Puluhan Club Sepak Bola Level Yunior Bergenre U-12 tampak semangat dalam mengikuti turnamen sepak bola yang digelar di Lapangan Desa Tawun Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi.

Turnamen Sepak Bola U-12 ini digelar oleh Karang Taruna Ketawang Tawun Jaya, yang diikuti oleh dua puluh empat Club Sepak Bola U-12 dari berbagai Kabupaten Kota di Wilayah Jawa Timur dan sebagian Jawa Tengah.

Turnamen Sepak Bola Yunior ini sengaja digelar di lapangan tersebut, karena lokasinya rencana akan dibangun stadion baru pengganti Stadion Ketonggo Ngawi yang sebelumnya dijanjikan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi kepada Persinga atas prestasinya. Dengan adanya turnamen ini, dapat mengajak masyarakat dalam menyambut dan mendukung rencana Pemerintah Daerah setempat khususnya Program Pembangunan Sarana Olahraga Sepak Bola.

Dalam Turnamen Sepak Bola Yunior ini, dihadiri pula pemain Timnas Allstar U-20 Ivan Jauhari, yang merupakan pemain Asli Kelahiran Kandangan Ngawi, pemain yang saat ini bergabung di Bali United datang ke turnamen sebagai motivasi pemain yunior agar lebih semangat dalam berlatih sepak bola.

Dengan semangat pemain yunior dalam mengikuti turnamen sepak bola, serta antusiasme masyarakat sekitar, berharap wacana Pembangunan Stadion Baru di Desa tersebut segara terwujud, dengan adanya sarana olahraga yang baru diharapkan dapat memacu prestasi di bidang sepak bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *