,

Pt. Wom Finance Rayakan Natal Bersama Puluhan Anak Difabel

oleh

Foto : Pt.Wom Finance adakan Kegiatan Corporate Social Responsibility atau csr disebuah panti asuhan di Kota Madiun Jawa Timur yaitu Panti Asuhan Bhakti Luhur (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Jelang datangnya Hari Natal 2019 kembali Pt Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau Wom Finance, menyelenggarakan kegiatan sosial yaitu berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung.

Senin Petang Tanggal 16 Desember 2019 Pt.Wom Finance adakan Kegiatan Corporate Social Responsibility atau csr disebuah panti asuhan di Kota Madiun Jawa Timur di Panti Asuhan Bernama Bhakti Luhur yang berada di Jalan A. Yani No.17 Kota Madiun Jawa Timur.

Pt. Wom Finance menyerahkan secara simbolis bantuan operasional kepada pengurus panti, berupa perlengkapan sekolah, sembako, bibit tumbuhan dan bibit ikan lele untuk ternak ikan di panti asuhan yang telah berusia enam puluh tahun tersebut. Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Deputy Bu Head Jatim Audi Pramadita Putra.

Keceriaan nampak diwajah puluhan anak panti asuhan yang mayoritas adalah penyandang disabilitas saat mendapatkan berbagai bingkisan natal.

Perayaan Natal yang diadakan Pt. Wom Finance dengan Panti Asuhan Bhakti Luhur ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pt. Wom Finance untuk berbagi kepada sesama yang kurang beruntung dan kegiatan rutin tahunan ini dilaksanakan di 14 area kantor jaringan wom finance secara serentak dibeberapa daerah, antara Lain Tangerang, Ciledug, Bogor, Purwakarta, Semarang, Wonosobo, Madiun, Sidoarjo, Medan, Pekanbaru, Baturaja, Metro, Bontan, dan Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *