,

Alun Alun Magetan Berhias, Sambut Natal Dan Tahun Baru 2020

oleh

Foto : Beberapa fasilitas bagi masyarakat dan pengunjung Alun-Alun Magetan telah di bangun dan di renovasi guna meningkatkan  pelayanan dan kenyamanan pengunjung (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Menyambut datangnya Natal dan Tahun baru, Alun Alun Kabupaten Magetan Jawa Timur, mulai di percantik keberadaannya.

Beberapa fasilitas bagi masyarakat dan pengunjung alun alun telah di bangun dan di renovasi guna meningkatkan  pelayanan dan kenyamanan pengunjung.

Salah satu pembangunan yang sangat di nanti masyarakat sebelumnya, adalah pembangunan toilet permanen, yang segera menggantikan toilet bergerak yang selama ini kurang maksimal penggunaannya.

Selain pembangunan toilet, dan pengecatan pagar,  fasilitas lainnya juga di bentuk dengan konsep yang menarik serta di cat warna warni yang memanjakan mata jika di pandang.

Di temui di ruangannya pada Jumat 20 Desember 2019, Yoyok Djoharsorianto selaku Kepala Bidang PSU , RTH dan Pertamanan Dinas Perkim Kabupaten Magetan. Memberikan keterangan, bahwa pembangunan fasilitas toilet alun alun pada tahap pertama ini  telah sampai pada tahap finishing, tinggal pemasangan listrik dan kran air dari PDAM, sehingga akan siap untuk  di pergunakan pada moment perayaan natal dan tahun baru minggu depan.

Yoyok Djoharsorianto juga menambahkan, di tahun depan atau tahap berikutnya masih akan di lanjutkan dengan membangunbeberapa fasilitas bermain bagi anak-anak.

Seperti diketahui, bahwa pembangunan yang melibatkan perguruan tinggi dalam konsep perencanaannya tersebut, Pemerintah Kabupaten Magetan telah menganggarkan total sekitar 6 milyar yang terbagi dalam beberapa tahap pembangunan. Dan pada tahap pertama pembangunan di tahun ini telah menelan 1, 4 milyar lebih dalam realisasinya.

Dengan besaran anggaran yang di kucurkan tersebut, harapan ke depan semua pihak, baik masyarakat maupun Pemerintah juga turut menjaga dan merawat alun alun yang menjadi kebanggaan Masyarakat Kabupaten Magetan tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *