,

Desa Pajaran Bangun Insfrastruktur Jalan Demi Masyarakat Maju

oleh

Foto : Kepala Desa Pajaran Tri Handoko menjelaskan bahwa pembangunan di lakukan secara bertahap (Pras/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Pemerintah Desa Pajaran  Kecamatan Saradan terus berbenah untuk mewujudkan jalan yang ada di desanya menjadi lebih baik, dengan sarana jalan desa baik di harapakan roda perekonamian masyarkat desa meningkat, untuk mewujudkan masyarakat yang lebih maju dan sejahtera.

Kepala Desa Pajaran Tri Handoko menjelaskan, bahwa pembangunan sarana  dan prasaran jalan ini menggunakan dana desa, dan pembangunan ini di lakukan secara bertahap,  sehingga di harapkan satu persatu jalan yang ada di Desa Pajaran nanti menjadi jalan yang baik sehingga tidak ada jalan yang berlobang lagi.

 Tri Handoko menambahkan, dengan pembanguan jalan desa  merupakan upaya pemerintahan Desa Pajaran  untuk membantu  masyarakat  desa,  sehingga akses jalan yang di gunakan  aktivitas perekonomjan warga ini lebih bagus, dengan demikian  warga Desa Pajaran mampu bersaing dalam segi perekonomian  dan bersaing di segala  hal lainnya.

Suardiono Selaku Tpk, berterimakasih dengan pemerintahan Desa Pajaran, dengan dibangunya jalan ini dan di harapkan kedepan masayarakat Desa Pajaran bisa menikmati akses jalan ini dengan lancar tanpa adanya lubang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *