,

Jalan Santai Peringati Hari Ibu Dan Hari Kesatuan Gerak PKK Berhadiah Umroh

oleh

Foto : Ribuan massa yang  memadati  Jalan Alon Alon Utara  Pemkab Ponorogo, saat  mengikuti  jalan santai Dalam  Rangka Hari Ibu dan Hari Kesatuan Gerak  Pkk (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Ribuan Masyarakat Ponorogo  Jawa Timur. Padati  Jalan Alon Alon Utara Pemkab  Ponorogo untuk mengikuti  jalan santai dalam rangka Hari Ibu Ke 91 Tahun  dan Hari Kesatuan Gerak  PKK Ke 47 Tahun. Pagi Tadi 20 Desember 2019 .

Beginilah ribuan massa yang  memadati  Jalan Alon Alon Utara  Pemkab Ponorogo, saat  mengikuti  jalan santai Dalam  Rangka Hari Ibu dan Hari Kesatuan Gerak  Pkk tersebut, Jalan santai yang mengambil start depan Paseban Pemkab Ponorogo ini di berangkatkan langsung  oleh Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni. 

Dalam jalan sehat ini, terlihat Bupati  Ponorogo Ipong Muchlissoni beserta Istri Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni terut serta dan berbaur dengan Warga Ponorogo dalam jalan santai tersebut, dan kesempatan ini di manfaatkan oleh para peserta jalan santai t untuk dapat berfoto selfi bersama orang nomer satu di Ponorogo tersebut.

Histeria dan antusias warga dalam  mengikuti jalan santai ini luar biasa, apalagi dalam jalan santai ini pihak panitia  menyediakan berbagai hadiah hiburan yang menarik dan  menyediakan  hadiah umroh gratis untuk 2 orang.

Kesemarakan  Peringatan Hari Ibu dan Hari Kesatuan Gerak Pkk ini semakin  meriah, dengan adanya panggung hiburan musik campursari, histeria pengunjung yang mayoritas kaum hawapun tidak bisa menahan diri untuk berjoget  dalam alaunan musik campursari ini, pada kesempatan tersebut Bupati Ponorogo juga menyempatkan menyumbangkan sebuah lagu karya Artis Terkenal Campursari Didi Kempot dengan Judul Pamer Bojo.

Sementara terkait dengan Peringatan Hari Ibu dan Kesatauan Gerak Pkk ini, Ketua Tim Penggerak Pkk Kabupaten Ponorogo Sri Wahyuni  Ipong Muchlisoni berharap, kepada masyarakat khususnya  ibu-ibu untuk bersemangat dan berperan aktif dalam  menjaga keluarga  dan mendidik anak-anak sehingga  menjadikan keluarga yang bahagia dan hormonis .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *