,

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Ponorogo Gelar Pasukan Pengamanan Dan Musnahkan Miras

oleh

Foto : Pemusnahan barang bukti minuman keras dan obat terlarang, sedikitnya terdapat dua ribu butir pil dobel L dan tujuh ratus 50 liter minuman keras jenis arak (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Polres  Ponorogo Jawa Timur memusnahkan ratusan liter  minuman keras dan ribuan pil dobel L  dari  hasil  operasi semeru 2019, pemusnahan ini di lakukan di  Jalan Lingkar Alon Alon  Ponorogo, dalam acara  Pemusnahan Dan Apel  Pasukan  Persiapan  Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2020 ini juga di hadiri Forkopinda  Ponorogo.

Sementara itu, Apel Pasukan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru ini dilaksanakan di Jalan Lingkar Alon-Alon Kabupaten Ponorogo, ratusan pasukan pengamanan yang terdiri dari berbagai unsure disiapkan untuk mengamankan Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2019, tidak hanya persiapan personil, berbagai perlengkapan dan juga peralatan penunjang keamanan juga disiapkan sejak dini  pada Kamis 19 Desember 2019.

Menurut Kapolres Ponorogo, beberapa hal yang menjadi prioritas pengamanan pada operasi lilin semeru 2019 ini, diantaranya pengamanan kegiatan masyarakat dan juga tempat-tempat ibadah, selain itu disejumlah lokasi yang disinyalir rawan terjadi kemacetan lalu lintas, rawan kecelakaan, dan juga tindak kriminalitas akan ditempatkan sejumlah personil.

Selain melaksanakan apel gelar pasukan, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemusnahan barang bukti minuman keras dan obat terlarang, sedikitnya terdapat dua ribu butir pil dobel L dan tujuh ratus 50 liter minuman keras jenis arak dimusnahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *