,

Jelang Nataru, Polres Madiun Musnahkan Ribuan Liter Miras Jenis Arjo

oleh

Foto : Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru. Polres Madiun adakan gelar pasukan di Lapangan Tribrata Mapolres Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru. Polres Madiun adakan gelar pasukan di Lapangan Tribrata Mapolres Madiun pada Kamis Pagi 19 Desember 2019, ratusan  pasukan gabungan ini disiapkan untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di  Kabupaten Madiun-Jawa Timur.

Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono, memaparkan bahwa dalam pam perayaan natal dan malam pergantian tahun nanti, sebanyak 414 personil gabungan tni-polri dan dinas terkait akan diterjunkan, termasuk dari satpol pp, dinas perhubungan dan satuan pramuka anak sekolah.

Tidak hanya itu, sebagai antisipatif terhadap adanya tindak pidana dimalam natal dan tahun baru, Polres Madiun juga memusnahkan sekitar dua ribu liter miras jenis arjo dari hasil Operasi Semeru beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan ini. Bupati Madiun Ahmad Dawami juga menekankan, bahwa yang diutamakan dalam masalah keamanan, baik itu kamtibmas maupun dalam berkendar adalah peran serta dari masyarakat sendiri, dengan begitu maka akan terciptanya keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Madiun khususnya.

Usai gelar pasukan nataru, dilaksanakan giat pemusnahan barang bukti miras dari hasil ops aman semeru 2019.

Sekitar 2000 liter minuman berakohol jenis arak jowo, 70 botol yang terdiri dari whisky, vodka, bir dan minuman jamu oplosan dimusnahkan dengan cara digilas dengan kendaraan alat berat.

Kali ini Bupati Madiun Ahmad Dawami, turun langsung dalam proses pemusnahkan miras dengan mengendarai kendaraan alat berat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *