,

Masuki Musim Hujan Pemkab Madiun Siapkan Mitigasi Bencana

oleh

Foto : Sebanyak 2400 peserta gabungan dari Tni Polri dan Instansi terkait, mengikuti apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana, di Lapangan Banjarsari Kabupaten Madiun Jawa Timur (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Memasuki musim penghujan di akhir Tahun 2019. Pemkab Madiun, menggelar apel kesiapsiagaan bencana. Dalam instruksinya Bupati Madiun Ahmad Dawami, meminta peran serta masyarakat dalam menjaga lingkungannya  guna mengurangi resiko bencana banjir.

Sebanyak 2400 peserta gabungan dari Tni Polri dan Instansi terkait, mengikuti apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana, di Lapangan Banjarsari Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Bupati Madiun Ahmad Dawami dalam sambutannya, Bupati meminta agar badan penanggulangan bencana daerah atau bpbd, untuk lebih berperan dalam menangani musibah bencana yang terjadi diwilayahnya termasuk dalam pencegahan untuk mengurangi resiko terjadinya bencana banjir dan tanah longsor. Usai apel, Bupati Madiun juga melakukan pengecekan langsung alat-alat kebencanaan, baik kendaraan maupun peralatan seperti jaket pelampung maupun gergaji kayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *