,

Peringatan Maulid Nabi Warga Desa Baleasri

oleh

Foto :Peringatan Maulud Nabi Warga Desa Baleasri dengan pembicara KH. Sofyan Ras Burhani dari madiun (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan doa bersama Warga Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan Jawa Timur di gelar pada Selasa 17 Desember 2019.

Beginilah kemeriaham peringatan Maulid Nabi muhammad SAW, bertempat di Kediaman Kepala Desa Baleasri, dan hadir dalam acara tersebut  Mantan Kepala Desa  Emi, beserta para undangan lainnya

Dalam Peringatan Maulid Nabi serta tasyakuran doa bersama, dengan menghadirkan Penceramah KH. Sofyan Ras Burhani atau yang lebih akrab di panggil Mbah Jambrong  dari Madiun.

Acara juga di meriahkan dari rombongan KH. Sofyan Ras Burhani tari Sulfi. Dalam pengajian yang bertemakan “Silaturahmi Untuk  Dapat Membangun Pemerintah Desa Bale Asri  Lebih Maju Dan Lebih Baik” diharapkan kedepan Desa Baleasri benar-benar bisa menjadi Desa Yang lebih baik lagi dan warga mayarakatnya sejahtera.

Dalam akhir acara, KH. Sofyan Ras Burhani juga memberikan doa ruqiah kepada warga dan para undangan. Dalam sambutanya, Juremi Selaku Kepala Desa Terpilih berharap, agar selama menjabat sebagai Kepala Desa Baleasri, senantiasa di beri lindungan oleh Yang Maha Kuasa, serta dalam memimpin Pemerintahan Warga Desa ke depan bisa lebih baik dan lebih maju sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *