,

Polres Nganjuk, Ungkap Kasus Narkoba Dan Pemusnahan BB Miras Dan Narkotika

oleh

Foto : Berbagai  narkoba  dari hasil  operasi  sepanjang tahun 2019 di musnahkan oleh Polres Nganjuk  Jawa Timur Siang Kemarin 19 Desember 2019 (Roy/GSINews.Net).

NGANJUK.GSINews.Net – Ratusan  liter miras dengan berbagai jenis  dan berbagai  narkoba  dari hasil  operasi  sepanjang tahun 2019 ini, di musnahkan oleh Polres Nganjuk  Jawa Timur Siang Kemarin 19 Desember 2019, pemusnahan  di gelar di halaman Mapolres Nganjuk  yang di hadiri oleh  pajabat Forkopinda Nganjuk .

Terkait dengan  pemusnahan barang bukti  ribuan liter miras dan norkba ini, Kapolres Nganjuk  Akbp  Handono Subiakto dalam  pres release kasus narkoba  menjelaskan, dalam kurun waktu dua bulan (November – Desember 2019) saja, Satres Narkoba berhasil mengungkap 17 kasus dengan 17 tersangka, terdiri dari 4 perkara narkotika dengan 4 tersangka yang berhasil dibekuk, dan 13 perkara obat keras berbahaya (okerbaya) dengan 14 tersangka, dari  tersangka ini petugas  berhasil

Barang bukti berupa sabu berat kotor 31,18 gram, 24.191 pil dobel L, uang tunai rp 2.212.000, 15 ponsel, dan 2 unit mobil.

Kapolres Nganjuk  Akbp  Handono  Subiakto menambahkan,  tersangka kasus narkotika ini di kenakan pasal . Uuri nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman  pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun, dan denda paling sedikit rp 800 juta, paling banyak rp 8 miliar.

Sementara di akhir  acara pres release ini, Kapolres Nganjuk Bersama Forkopimda memusnahkan barang bukti  ribuan liter miras dan ratusan narkoba  dari hasil operasi sepanjaag tahun 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *