,

PT. KAI Daop 7 Madiun, Siapkan 7 KA Tambahan Untuk Libur Natal Dan Tahun Baru

oleh

Foto : Apel gelar pasukan natal 2019 dan tahun baru 2020 digelar oleh Pt Kereta Api Daop Tujuh Madiun pada Kamis Pagi tanggal 19 Desember 2019, di Halaman Kantor Daop 7 Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Mengantisipasi lonjakan penumpang pada saat libur natal dan tahun baru nanti. Pt Kereta Api Daop Tujuh Madiun telah mempersiapkan berbagai hal, mulai penambahan personil pengamanan, hingga perbaikan infrastruktur lintasan kereta api.

Apel gelar pasukan natal 2019 dan tahun baru 2020 digelar oleh Pt Kereta Api Daop Tujuh Madiun pada Kamis Pagi tanggal 19 Desember 2019, di Halaman Kantor Daop 7 Madiun.

Selain mengerahkan 374 personil dengan dibantu petugas gabungan dari tni polri, daop tujuh madiun juga akan menyiagakan 2 tim anjing pelacak, atau k-9 diareal stasiun Madiun, selama masa angkutan libur ahir tahun yang dijadwalkan hingga 5 januari 2020 mendatang.

PT K-A-I juga tengah memperbaiki infrastuktur perlintasan kereta, seperti memperbaiki bantalan rel maupun pengait rel. 

Diprediksi pada libur natal dan tahun baru ini, peningkatan jumlah penumpang sekitar 40 persen dibandingkan hari biasa.

Pt Kereta Api Daop 7 Madiun, juga akan mengoperasikan 7 kereta tambahan diantaranya kereta gajayana, mataramaja, brantas dan kereta api sancaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *