,

Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Wanita Muda Telanjang Ditemukan Warga Di Ladang Jagung

oleh

Foto : Sesosok mayat wanita muda tanpa busana ditemukan warga dalam keadaan tewas mengenaskan, di kawasan Hutan Jati Milik Perhutani di Petak 51, Rph Sidowayah Bkph Kedunggalar (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Kawasan Hutan Jati Milik Perhutani di Petak 51, Rph Sidowayah Bkph Kedunggalar, masuk Desa Banjarbanggi Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi ini, mendadak gempar.

Sesosok mayat wanita muda tanpa busana ditemukan warga dalam keadaan tewas mengenaskan, diduga wanita malang tanpa identitas ini diperkosa sebelum akhirnya dibunuh dan ditinggal begitu saja di ladang jagung oleh pelaku, pasalnya ditemukan sejumlah luka bekas pukulan benda tumpul di bagian kepala, pelipis dan juga bekas cekikan di leher korban, sementara dibagian kemaluan korban juga terdapat bercak darah yang sudah mulai mongering.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak berangkat beraktivitas ke hutan, mengetahui ada sesosok wanita tanpa busana tergeletak di ladang jagung di area hutan jati, warga tersebut langsung melaporkan ke pos jaga perhutani yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Hingga kini polisi masih mengumpulkan sejumlah saksi dan barang bukti terkait temuan mayat tanpa busana yang tewas mengenaskan di tengah kebun jagung, petugas juga masih menunggu hasil visum dan identifikasi korban di kamar jenasah guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Selain melakukan olah tkp, polisi juga membawa jasad korban ke Kamar Jenasah Rsud Soeroto Ngawi, polisi kini tengah memburu pelaku pemerkosaan disertai dengan pembunuhan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *