,

Volume Kedatangan Penumpang Ka Di Stasiun Madiun Mulai Terjadi Peningkatan

oleh

Foto : Manajer Humas Pt Kai Daop Tujuh Madiun Ixfan Hendriwintoko menjelaskan, untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada arus balik nanti, pihaknya telah menyiapkan empat Kereta Api tambahan (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Jumlah kedatangan penumpang kereta api pada liburan Natal dan Tahun Baru di Wilayah Pt. Kai Daerah Operasi Daop Tujuh Madiun Jawa Timur, terus mengalami peningkatan, peningkatan tersebut tampak pada volume kedatangan penumpang dari arah Jakarta dan Kota Besar lainnya.

Pt. Kai Daop Tujuh Madiun sendiri menyiapkan empat KA tambahan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada arus balik liburan nanti.

Volume penumpang pada libur Natal dan Tahun Baru di Stasiun Kereta Api Kota Madiun Jawa Timur hingga Hari Senin Tanggal 23 Desember 2019, terus mengalami peningkatan.

Di Stasiun Madiun sendiri, terpantau ratusan penumpang baik yang turun maupun hendak naik dari Stasiun Kereta Api Kota Madiun masih terlihat hingga Senin pagi atau H-2.

Manajer Humas Pt Kai Daop Tujuh Madiun Ixfan Hendriwintoko menjelaskan, untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada arus balik nanti, pihaknya telah menyiapkan empat Kereta Api tambahan.

Khusus angkutan liburan natal dan tahun baru baik tujuan ke arah Jakarta maupun Surabaya, telah disiapkan  empat kereta api yakni Ka Matarmaja, Ka Brantas, Ka Sancaka, Dan Ka Gajayana.

Ixfan menambahkan, jumlah penumpang dari Stasiun – Stasiun Ka yang ada di Wilayah Daop Tujuh Madiun terhitung per h-2, untuk penumpang turun sebanyak enam puluh lima ribu penumpang, sedangkan jumlah penumpang berangkat sebanyak lima puluh delapan ribu penumpang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *