,

Wisuda Stai Yamisa Soreang Ke 25 Tahun 2019

oleh

Foto : Sekolah Tinggi Agama Islam Stai Yamisa Soreang, menggelar acara wisuda tingkat sarjana, wisudawan dan wisudawati ke 25 Tahun 2019 (Widiha/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Sekolah Tinggi Agama Islam Stai Yamisa Soreang, menggelar acara wisuda tingkat sarjana, wisudawan dan wisudawati kali ini merupakan mahasiswa dan mahasiswi lulusan sarjana angkatan ke 25 tahun 2019.

Dengan di ikuti ratusan mahasiswa dan mahasiswi, sebanyak 450 orang wisudawan dan wisudawati, acara tersebut berlangsung pada Sabtu 21 Desember 2019 yang di selenggarakan di Hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung Jawa Barat, selain itu acara ini juga di hadiri oleh Dinas Pendidikan  dan Ketua Dprd Kabupaten Bandung.

Kh Yayan Hasuna Hudaya Soreang berharap, dengan wisudawan dan wisudawati yang ke 25 ini semua lulusan atau alumni dapat berguna dan bermanfaat bagi dirinya keluarga serta masyarakat, dan dapat menambah kekayaan sarjana yang dibutuhkan oleh Negara,  untuk menunjang pembelajaran pendidikan baik umum maupun keagamaan.

H. Juhana selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Mengatakan. Merupakan sebuah fundamental bagi dunia pendidikan di Wilayah Kabupaten Bandung, lulusan wisudawan dan wisudawati Stia Yamisa Soreang telah memberikan kontribusi besar untuk meningkatkan sumber daya manusia  dan dalam statistik juga akan berokntribusi besar terhadap peningkatan indek pendidikan, selain itu para wisudawan dan wisudawati dapat memanfaatkan dan mengembangkan ilmu pengetahuannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *