,

Jelang Misa Natal, Pengamanan Gereja Santa Maria Caruban Diperketat

oleh

Foto : Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono, Bupati Madiun Ahmad Dawami dan Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto beserta seluruh jajaran melakukan pemantauan langsung di sejumlah gereja (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Menjelang malam Natal 2019 dan misa pertama natal yang akan dilaksanakan mulai pukul 17.00 wib. Selasa Pagi Tanggal 24 Desember 2019. Jajaran kepolisian dari Polres Madiun, dibantu oleh Personil Kodim 0803 Madiun, meningkatkan pengamanan terhadap sejumlah Gereja di Wilayah Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Dalam giat pengamanan sejumlah gereja di Wilayah Kabupaten Madiun kali ini. Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono, didampingi langsung oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami dan Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto beserta seluruh jajarannya, melakukan pemantauan langsung di sejumlah gereja dan posko pam nataru di Wilayah Kabupaten Madiun, dengan menggunakan kendaraan roda dua, hal ini adalah untuk memastikan keamanan para jamaah yang akan melaksanakan Ibadah Misa Natal yang akan dimulai pada malam Natal nanti.

Di Gereja Katolik Santa Maria Assumpta Caruban, rombongan tiga pilar memantau langsung jalannya pemeriksaan di areal gereja, satu persatu ruangan dan beberapa ornamen natal tidak luput dari pemeriksaan petugas.

Selanjutnya tim gabungan yang berjumlah 50 personil. Melakukan pengecekan langsung posko pengamanan natal dan tahun baru, yang berada di sekitar Taman Kota Caruban.

Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono menjelaskan, bahwa patroli jelang perayaan natal kali ini adalah untuk memastikan situasi jelang perayaan natal nanti, agar berlangsung aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *