,

Terpilih 2 Periode, Kades Pendem Adakan Acara Tasyakuran Dan Santuni Anak Yatim

oleh

Foto : Terpilih sebagai Kades Pendem 2 Periode, Kusnanto adakan acara tasyakuran dan santunan anak yatim (Is/Mer/GSINews.Net)

MAGETAN.GSINews.Net – Sehubungan dengan pilkades serentak yang di adakan di Kabupaten Magetan beberapa hari yang lalu, dan mereka yang terpilih, baik Kepala Desa lama maupun Kepala Desa yang baru, tidak luput dari rasa bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Seperti halnya dengan Kusnanto, Kepala Desa Pendem Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan tersebut, kembali terpilih untuk memimpin Desa Pendem untuk kedua kalinya, dan menjabat sebagai Kepala Desa Pendem dalam 2 periode.

Bertempat di kediaman Kepala Desa terpilih yang lebih akran dipanggil Kusnanto, Selasa 24 Desember 2019, mengadakan tasyukuran sekaligus santunan bagi anak yatim, sebagai wujud rasa syukurnya, karena telah terpilih kembali menjadi Kepala Desa Pendem untuk kedua kalinya.

Adapun acara yang di mulai sore hari dengan mengumpulkan anak-anak yatim piatu dari warga masyarakat Desa Pendem sendiri, yang kemudian diberikan santunan berupa uang dan juga sembako.

Acara tasyakuran ini juga dilanjutkan dengan tausyiah yang di sampaikan oleh KH. Moch Mursid dari Taman Arum Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan , Acara tersebut juga di hadiri oleh Perangkat Desa, Bpd, Rt/Rw, dan Warga Masyarakat Setempat.

Kusnanto berharap, agar santunan yang diberikan bagi anak-anak yatim piatu tersebut dapat bermanfaat, dan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warganya.

Kusnanto yang juga didampingi istri mengatakan, Bahwa dengan terpilihnya  kembali menjadi Kepala Desa Pendem, akan berusaha memimpin desanya menjadi lebih baik lagi. Dan berharap agar Desa Pendem, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan semakin maju,  jaya serta masyarakatnya makmur dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *