,

Bupati Madiun Meradang, THM Nekat Buka Pada Malam Natal

oleh

Foto : Luapan kemarahan Bupati Madiun Ahmad Dawami, saat mengetahui tempat hiburan malam masih nekat beroperasi pada malam perayaan natal (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Selasa Malam Tanggal 24 Desember 2019, atau bertepatan dengan Malam Misa Natal. Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputra bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Madiun, mengelar razia tempat hiburan malam di sejumlah tempat di Wilayah Mejayan, dimana razia ini adalah razia kedua pada malam tersebut setelah sebelumnya satpol pp setempat melakukan razia.

Dalam razia yang di pimpin orang nomer satu di Kabupaten Madiun ini ditemukan puluhan liter miras jenis arak jowo dan minuman oplosan, belasan pemadu lagu juga ikut dijaring dalam operasi ini lantaran tidak memiliki ktp atau identitasnya tidak sesuai dengan ktp nya.

Bupati madiun sempat meluapkan kemarahannya kepada pemilik tempat hiburan malam, karena masih nekat beroperasi pada malam misa natal.

Inilah luapan kemarahan Bupati Madiun Ahmad Dawami, saat mengetahui tempat hiburan malam masih nekat beroperasi pada malam perayaan natal.

Dalam razia tersebut Bupati Madiun dan jajarannya mengamankan belasan pemadu lagu dan puluhan liter minuman keras, dan dari hasil pemeriksaan dua pemadu lagu positif terjangkit hiv.

Bupati Madiun berharapagar semua masyarakat ikut menjaga kondusifitas wilayah, terlebih dalam perayaan hari- hari besar beragama dan menjelang tahun baru.

Terkait adanya dua orang pemandu lagu yang dinyatakan positif hiv. Bupati Madiun akan mengkaji perijinan seluruh tempat hiburan malam yang ada di wilayahnya, bahkan kedepannya tidak akan memperpanjang perijinan tempat – tempat hiburan malam tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *