,

Polisi Tangkap Pembunuh Janda Muda Yang Tewas Di Ladang Jagung

oleh

Foto : Muhammad Iqbal Maulana 19 Tahun. Warga Desa Banjarbanggi Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi, tersangka merupakan pembunuh janda muda yang tewas di ladang jagung (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Muhammad Iqbal Maulana 19 Tahun. Warga Desa Banjarbanggi Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi ini, hanya bisa merintih kesakitan saat digelandang oleh petugas ke Kantor Satuan Reserse Kriminal Satreskrim Polres Ngawi, Kamis 26 Desember malam.

Kedua kaki tersangka kasus pembunuhan janda muda ini terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas pada kedua kakinya karena berusaha kabur saat dilakukan penangkapan, tersangka ditangkap dalam pelariannya di Sidoarjo, setelah menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap Belladiar Ulul Azmi 24 Tahun, Janda Warga Desa Ngale Kecamatan Paron Ngawi, di ladang jagung Desa Banjarbanggi Kecamatan Pitu Ngawi. Pada Senin 23 Desember Pagi, penangkapan tersangka dibantu oleh tim dari Polda Jawa Timur juga dari Polrestabes Surabaya, dari tangan tersangka petugas mengamankan satu unit sepeda motor dan handphone  milik korban yang sempat dibawa kabur oleh tersangka.

Oleh petugas tersangka langsung dilakukan pemeriksaan di ruang unit tindak pidana tertentu, untuk mengungkap motif dari perampasan sepeda motor yang disertai pembunuhan, sebelumnya sesosok jasad perempuan tanpa busana diduga korban pembunuhan, ditemukan tergeletak di ladang jagung Desa Banjarbanggi Kecamatan Pitu Ngawi. Senin 23 Desember Pagi, di lokasi ditemukan celana, tas, dan sepatu perempuan diduga milik korban, petugas yang berhasil mengungkap identitas korban langsung memburu pelaku hingga akhirnya dapat tertangkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *