,

Ada Grup Hadrah Dalam Peringatan Hut Ke-20 Gereja Mater Dei.

oleh

Foto : Selain anggota Banser. Sebuah grup Hadrah juga nampak hadir dengan melantunkan pujian-pujian Pada perayaan Hari Ulang Tahun Gereja Katolik Mater Dei Kota Madiun. (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Pada perayaan Hari Ulang Tahun Gereja Katolik Mater Dei Kota Madiun. Tepat pada malam pergantian tahun. Ada yang berbeda dan memberikan kesan tersendiri bagi para jemaat maupun sejumlah Pastor dan Romo. Pasalnya selain anggota Banser. Sebuah grup Hadrah juga nampak hadir dengan melantunkan pujian-pujian. Kesan toleransi antar umat beragama nampak begitu kental dalam perayaan tersebut.

Kepala Paroki Gereja Mater dei. Pastor Joko menyam paikan, bahwa kedatangan saudara-saudara dari banser dengan diiringi pemain hadrah yang rata-rata adalah Siswa MAN 2 kota Madiun ini. Merupakan moment yang sangat membahagiakan bagi seluruh para jemaat gereja.

Ketua PC GP ANSOR Kota Madiun Sobwan. Menambahkan bahwa kehadiran banser selain turut menjaga keamanan dan kenyamanan jemaat yang melakukan ibadah. Juga sebagai pengingat pesan dari bapak pluralism yakni, Gus Dur.

Diharapkan. Nilai toleransi antar umat beragama ini akan terus terjaga diberbagai wilayah di Indonesia, terutama di wilayah Kota Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *