,

Panggung Rakyat Di Taman Wisata Waduk Bening Dipadati Pengunjung

oleh

Foto : Panggung rakyat yang digelar pada hari Rabu Pagi Tanggal 01 Januari 2020, berhasil menyedot para pengunjung ini dimeriahkan oleh artis papan atas Jawa Timur (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Panggung rakyat di momen akhir tahun 2019 & tahun baru 2020 di Taman Wisata Waduk Bening Saradan Kabupaten Madiun Jawa Timur, dipadati ribuan pengunjung. Panggung rakyat yang diselenggarakan oleh Perum Jasa Tirta I ini, adalah untuk memanjakan para pengunjung Taman Wisata Waduk Bening pada libur natal dan tahun baru.

Pihak pengelola sendiri menggelar kegiatan ini adalah bertujuan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat dalam rangka menyambut kegembiraan tahun baru.

Panggung rakyat yang digelar pada hari Rabu Pagi Tanggal 01 Januari 2020 atau hari perdana di tahun 2020 ini, dimulai pada pukul 09.00 wib, panggung rakyat yang berhasil menyedot para pengunjung ini dimeriahkan oleh artis papan atas Jawa Timur, antara lain, Cak Sodiq Pantura, Devina Safara dan beberapa artis yang sedang naik daun dengan diiringi oleh Om New Monata.

Pengelola Taman Wisata Waduk Bening, dalam hal ini Perum Jasa Tirta 1, juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat luas yang selama ini telah memilih Pariwisata Waduk Bening sebagai Destinasi Berwisata bersama keluarga.

Seperti diketahui, tempat Wisata Waduk Bening selama hampir 3 dekade dikelola oleh Perum Jasa Tirta I, dengan didukung pemandangan alam yang indah perpaduan antara unsur gunung dan hutan yang selama ini menjadi ciri khas kekayaan alam Indonesia, diharapkan wisata waduk bening akan menjadi Destinasi Wisata pilihan, baik bagi masyarakat Madiun, ataupun dari luar kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *