,

Sosialisasi Dan Penetapan APBDes Jungke

oleh

Foto : Sosialisasi dan penetapan  Apbdes Tahun 2020 Desa Jungke Kecamatan Karas Kabupaten Magetan Jawa Timur, di laksanakan pada Senin 30 Desember 2019 di Balai Desa setempat (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Sosialisasi dan penetapan  Apbdes Tahun 2020 Desa Jungke Kecamatan Karas Kabupaten Magetan Jawa Timur, di laksanakan pada Senin 30 Desember 2019 di Balai Desa setempat. acara tersebut juga di hadiri Camat Karas, Suwito dan segenap Pimpinan Forkopimca Karas, Bpd, Lpm, dan Seluruh Unsur Pemerintahan Desa.

Sunyoto selaku Kepala Desa Jungke yang baru mengatakan, bahwa peningkatan pembangunan akan terus di laksanakan memenuhi semua bidang. Dan ia akan terus memacu pengembangan di bidang peningkatan ekonomi dan sosial Masyarakat Desa Jungke. Dan dalam pertemuan tersebut juga dibahas berbagai rencana peningkatan bidang pembangunan baik fisik maupun, pemberdayaan di bahas  untuk program pemerintahan desa pada tahun 2020 nanti. Sunyoto menambahkan, di samping  membahas program pemerintah desa, pihak pemerintah desa nanti juga akan mensukseskan program pemerintah daerah, seperti program bunda kasih yang di canangkan oleh  Bupati Magetan Suprawoto, dan program  lain seperti program penanganan  warga lanjut usia dan  orang  terlantar  untuk bisa terealisasi di tahun 2020 nanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *