,

Teror Warga, Tim Sar Tangkap 20 Anak Ular Kobra

oleh

Foto : Tim sar dan Polsek mantingan, menghimbau warga tidak perlu panik jika menemukan ular, tim sar dan polisi akan segera melakukan evakuasi, jika digigit segera dibawa ke puskesmas terdekaT (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Tim Sar Elpeje dan Anggota Polisi melakukan penyisiran di kantor Polsek Mantingan Kabupaten Ngawi, mereka mencari sarang ular kobra atau ular dumung kebo yang biasanya muncul di kantor penegak hukum tersebut, tim sar dan polisi tidak menemukan anak ular kobra jawa hanya menemukan kulit ular saja.

Selama satu bulan terakhir, telah terjadi terror sebanyak 4 kali, ular tersebut ditangkap polisi lalu dievakuasi ke daerah aliran sungai bengawan solo, yang jauh dari pemukiman penduduk.

Selain Polsek Mantingan, teror anak ular kobra juga terjadi di pemukiman warga, dalam satu bulan terakhir tim Sar Elpeje telah mengamankan dari 12 anak ular kobra dari rumah Yadi Desa Pule Kecamatan Mantingan, dan 3 anak ular kobra dari rumah Antok Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan, banyaknya anak ular kobra karena bersamaan musim perkembangbiakan satwa liar tersebut.

Teror anak ular kobra jawa di kawasan tersebut diprediksi masih akan terjadi selama beberapa bulan nanti, tim sar dan Polsek mantingan, menghimbau warga tidak perlu panik jika menemukan ular, tim sar dan polisi akan segera melakukan evakuasi, jika digigit segera dibawa ke puskesmas terdekat untuk penanganan medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *