,

Terpilinya Kades Sobontoro Gelar Hiburan Reog Asli Ponorogo.

oleh

Foto : Kepala Desa Sobontoro terpilih menggelar acara tasyukuran sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt, dan ucapan rasa terima kasih kepada masyarakat. Kepala Desa Sobontoro terpilih Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. 28 Desember 2019 lalu, menggelar acara tasyukuran di depan rumah kediamannya, yaitu dengan menggelar reyog Ponorogo.

Acara di gelar dari mulai siang hari sampai selesai, warga pun antusias berduyun- duyun dan berkumpul memadati halaman rumah tempat di gelarnya acara tersebut. sebelum di mulainya acara, rombongan beserta warga menggelar selamatan, yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Sobontoro terpilih Jumino.S.E. Seperti diketahui bahwa Kepala Desa Sobontoro terpilih Jumino.S.E juga seorang ustad, dan langsung memimpin doa serta memanjatkan rasa syukur kepada Allah Swt , dan terutama kepada Masyarakat Desa Sobontoro yang telah memberi kepercayaan, amanah yang telah di berikan kepadanya.

Di tempat yang berbede, Jumino  juga mengatakan untuk berusaha semaksimal mungkin dan berusaha sebaik- baiknya dalam menjalankan Pemerintahan Desa Sobontoro.  juga berharap ke depannya, agar masyarakat dapat hidup tenteram, bersatu dan bersama- sama membangun Desa Sobontoro untuk bisa maju dan lebih baik. Usai memimpin do’a,rombongan beserta warga yang mengiringinya langsung menuju tempat acara yang pertama, yaitu Kantor Balai Desa Sobontoro, dan terakhir kembali ke tempat rumah kediaman Kepala Desa Sobontoro terpilih.

Beginilah suasana meriahnya acara di gelar, warga yang sangat antusias memenuhi tempat tersebut. Terlihat juga ada banyak pedagang kaki lima yang menjajakan makanan, minuman, mainan anak- anak, yang tujuannya ikut meramaikan acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *