,

Tilik Desa Bupati Di Desa Plalangan Di Sambut Meriah Warga

oleh

Foto : Rangkaian Tilik Desa  di Kecamatan Jenangan. Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni  juga di damping oleh Ketua Dprd Kabupaten Ponorogo Sunarto dan pejabat pemkab lainnya, melakukan penanaman pohon yang pertama, di Lokasi Wisata Edukasi Sri Sentono (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Beginilah  antusiasme  Masyarakat  Desa Plalangan saat menyambut kedatangan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni di Desa Plalanga Sabtu, 28 Desember 2019 lalu. Bupati  dan rombongan di sambut meriah  dan penuh kehangatan  oleh Masyarakat  Desa Plalangan .

Dalam kegiatan rangkaian Tilik Desa  di Kecamatan Jenangan  ini. Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni  juga di damping oleh Ketua Dprd Kabupaten Ponorogo Sunarto dan pejabat pemkab lainnya. Pada kunjungannya di Desa Plalangan ini. Bupati bersama  Ketua Dprd berkesempatan  untuk melakukan penanaman pohon yang pertama, di Lokasi Wisata Edukasi Sri Sentono yang di rencanakan akan di bangun oleh Pemerintah Desa Plalangan  pada tahun 2020 nanti.

Sementara itu dalam acara  sambutannya Bupati Ponorogo  Ipong  Muchlissoni  mengaku senang, dan bangga kepada Kepala Desa  Jenangan Ipin Hardianto , karena meski masih muda Kepala Desa Jenangan mempunyai visi dan misi yang cukup kreatif dan inovatif dalam melakukan pembangunan di desanya.

Dan untuk menunjang pembangunan wisata eduasi yang ada di Desa Palangan nanti, pihak pemkab akan  memberikan bantuan  panggung budaya  di Taman Wisata Edukasi Sri Sentono tersebut.

Dan untuk menambah  kehangatan suasana  tilik desa tersebut, Bupati Ponorogo  Ipong  Muchlissoni, berbaur  bersama  warga  bernayanyi dan berjoget dalam alunan musik campur sari.

Sementara itu Kepala Desa Plalangan Ipin Hardianto mengaku sangat bersyukur  dan bangga, dengan kedatangan Bupati Ponorogo  ke desanya , dan mudah mudahan dengan datangnya Bupati ini bisa memberikan semangat masyarkat desa untuk  menuju pembangunan  di desanya yang lebih baik  nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *