,

Diduga Sopir Mengantuk, Toyota Etios Menabrak Dan Terbalik

oleh

Foto : Sebuah kecelakaan tunggal kembali terjadi diruas Jalan Raya Ringroad Barat Kota Madiun pada Kamis pagi Tanggal 02 Januari 2020 (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sebuah kecelakaan tunggal kembali terjadi diruas Jalan Raya Ringroad Barat Kota Madiun pada Kamis pagi Tanggal 02 Januari 2020, diduga lantaran sopir mengantuk mobil jenis sedan ini lepas kendali dan menabrak trotoar hingga mengakibatkan mobil terlempar ke arah yang berlawanan dengan posisi terbalik.

Seperti inilah kondisi Mobil Toyota Etios berwarna biru dengan Nopol D 1021 Abm  yang dikendarai oleh Danu Priyanto Warga Sidoarjo ini, kondisinya terbalik setelah menabrak median jalan dan terlempar ke jalur di sebelahnya, menurut keterangan sopir mobil naas tersebut, dirinya baru saja menjemput anaknya  dari Karawang Jawa Barat menuju ke Kediri bersama seorang anak dan istrinya, diduga mengalami micro sleep atau tertidur sesaat, mobil tersebut tiba-tiba hilang kendali dan menabrak media jalan, beruntung pengemudi mobil tersebut hanya mengalami luka lecet pada bagian tangan, sedangkan anak dan istrinya selamat.

Kasatlantas Polres Madiun Kota Akp Budi Cahyono mengatakan, menurut kronologis kejadian, mobil yang dikendarai danu bersama keluarganya ini  melaju dari selatan menuju ke utara, karena mengantuk mobil menabrak median jalan yang bersamaan menabrak pohon serta rambu rambu lalu lintas, sehingga mengakibatkan mobil  terbalik ke arah berlawanan hingga terbalik.

Mobil berkapasitas 1200 cc ini selanjutnya dievakuasi dengan cara diderek, selanjutnya mobil di bawa ke Satlantas Polres Madiun Kota. Saat ini, kasus masih dalam penanganan Satlantas Polres Madiun Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *