,

Sambut Tahun Baru Desa Sumbersari Adakan Jalan Sehat

oleh

Foto : Acara jalan sehat dalam rangka menyambut tahun baru 2020, serta mengolahragakan Masyarakat Desa Sumbersari berlangsung meriah (Pras/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Rabu 1 Januari 2020, Desa Sumbersari, Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun pagi kemarin mengadakan acara jalan sehat dalam rangka menyambut tahun baru 2020, serta mengolahragakan Masyarakat Desa Sumbersari.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Karang Taruna Karya Muda Desa Sumbersari, yang juga di dukung sepenuhnya oleh para Pemuda Desa Sumbersari,  jalan sehat ini diadakan di halaman Kantor Kepala Desa Sumbersari dan diikuti dengan antusias oleh Masyarakat Desa Sumbersari sehingga tampak sangat meriah.

Anak muda, orang tua, anak anak sangat antusias mengikuti acara jalan sehat ini, untuk mengawali kegiatan ini warga bersama sama mengikuti senam pagi, usai senam pagi jalan sehat pun dimulai.

Garis start di awali di depan Halaman Kantor Desa Sumbersari, dengan mengambil rute berkeliling Desa Sumbersari, selanjutnya untuk garis finish berakhir di Halaman Timur Kantor Desa Sumbersari, setelah jalan sehat selesai  warga pun disuguhi panggung hiburan dan pengundian door prize.

Priyo Wibowo, SE Kepala Desa Sumbersari menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk meng-olahragakan Masyarakat Sumbersari serta Menyongsong Desa Sumbesari Sakti , yaitu sejahtera, aman, kompak, tertib, iman dan takwa.

Dengan harapan Masyarakat Desa Sumbersari bisa sejahtera dalam segi apapun, selalu aman lingkunganya dan ber-akhlak masyarakatnya, agar di masa yang akan datang  dapat membangun Desa, Bangsa dan Negara.

Dani Setiawan Ketua Karang Taruna Karya Muda Desa Sumbersari juga berharap, kegiatan ini bisa semakin bagus, begitu juga dengan Desa Sumbersari  semakin Maju, Sejahtera, Rukun dan Aman.

Dani juga berterimakasih kepada kepala Desa beserta jajaranya yang selalu mendukung para pemuda pemudi Desa Sumbersari , dirinya juga berharap agar para pemuda pemudi Desa Sumbersari bisa lebih maju dan kompak.

Santi salah satu warga Desa Sumbersari mengaku sangat senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, rupanya dalam acara ini adalah hari keberuntungannya karena Santi mendapatkan hadiah doorprize berupa kulkas, Santi pun berharap agar Desa Sumbersari semakin maju dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *