,

Wisata Madiun Umbul Square Adakan Gebyar Natal Dan Tahun Baru

oleh

Foto : Suasana Madiun Umbul Square, saat tahun baru siang kemarin  1 Januari 2020, ribuan pengunjung  datang dari berbagai daerah, dengan suguhan yang spesial di tahun baru ini (Pras/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Dalam menyambut  dan memeriahkan tahun baru . Wisata Umbul Square Kaupaten Madiun adakan perayaan Gebyar Natal danTahun  Baru  2020, dan pada hari  istimewa ini para pengunjung di suguhkan berbagai hiburan di Taman Wisata Umbul yaitu mulai dari Kesenian Reog, angklung dan berbagai hiburan lainya.

Beginilah suasana Madiun Umbul Square, saat tahun baru siang kemarin  1 Januari 2020, ribuan pengunjung  datang dari berbagai daerah, dengan suguhan yang spesial di tahun baru ini, para pengunjungpun merasa di manjakan   dan sangat terhibur  menikmati  liburan di Taman Wisata Umbul tersebut.

Berbagi macam wahana hiburan yang berada di Umbul Square antara lain, Umbull Zoo, Role Couster, Water Bom dan lain-lain, yang memberikan  pilihan bagi wisatawan yang berkunjung di Madiun Umbul Sqare tersebut.

Diretur Umbul Sequare  R.Afri Handoko  mengataka, dalam  memeriahkan Natal dan Tahun Baru 2020 dengan berbagai suguhan kesenian terebut, bertujuan sebagai sarana edukasi dan pengetahuan di dalam berbagi seni dan budaya daerah yang ada di Indonesia ini.

R.Afri Handoko  mengharapkan, Madiun Umbul Sqare  nanti  bisa menjadi  menjadi lembaga konservasi baru yang berada di Jawa Timur Bagian Barat dan  menjadi wadah tempat sarana untuk berekreasi dan edukasi untuk masyarakat .

Sulton dan Erma selaku  pengunjung Madiun Umbul Sqare mengaku sangat puas dengan  wahana  yang di suguhkan oleh Taman Umbul tersebut, dan mudah mudahan Taman Umbul  semakin maju dan semakin di nikmati bagi para wisatawan, baik wisatwan lokal maupun wisatwan Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *