,

Dampak Razia Jelang Natal, 3 Pengusaha Thm Gugat Bupati Madiun

oleh

Foto : 3 pengusaha kafe karaoke di Caruban ini, mengajukan gugatan melawan hukum terhadap Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro di Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Dampak dari Penutupan Tempat Hiburan Malam oleh Pemkab Madiun yang dipimpin langsung oleh Bupati Ahmad Dawami beberapa waktu lalu, berujung ke meja hijau pasalnya, tiga pengusaha tempat hiburan malam di Caruban melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun, atas kerugian yang dialami akibat adanya razia selama 2 hari tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, jelang malam natal beberapa waktu lalu pemerintah kabupaten Madiun bersama Satpol Pp dan dinas terkait melakukan razia dibeberapa tempat hiburan malam, hasilnya..selain ditemukan beberapa liter arak jowo, tiga pemandu lagu juga positif terinveksi hiv.

Melalui kuasa hukumnya, 3 pengusaha kafe karaoke di Caruban ini, mengajukan gugatan melawan hukum terhadap Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro, gugatan yang dilayangkan di Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun ini terkait razia tempat hiburan malam yang dilaksanakan selama dua hari tepat menjelang perayaan natal beberapa waktu lalu.

Dalam materi gugatan yang ditujukan ke Bupati Madiun, adalah terkait giat razia selama dua hari saat malam natal dan hari raya natal tanpa dasar hukum dan perintah penutupan paksa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Madiun, dianggap sewenang wenang lantaran tidak ada surat pemberitahuan sebelumnya, baik dari dinas terkait maupun satpol pp selaku penegak perda.

Kuasa hukum ketiga kafe tersebut Wawan Sugiarto menjelaskan, bahwa akibat tindakan sepihak dengan penutupan tempat hiburan malam secara paksa oleh Pemerintah Kabupaten Madiun, pihak manajemen ketiga kafe tersebut mengaku mengalami kerugian materil dan immateril dengan total kerugian hingga lima belas milyar rupiah.

Ketiga pengusaha hiburan malam yang melayangkan gugatan tersebut diantaranya Agus Toni Sapto Pemilik Mom’s Café. Ali Jayadi Pemilik Injoy Kafe dan Suyadi Pemilik Kafe Tirta Alam, ketiga thm tersebut mengaku telah mengantongi izin tanda daftar usaha pariwisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *