,

Desa Kradinan Mewakili Kabupaten Madiun Lomba Hari Kesatuan Gerak PKK Jawa Timur

oleh

Foto : Desa Kradinan terpilih mewakili lomba Hari Kesatuan Gerak Pkk Kkbpk Kesehatan tingkat provinsi tahun 2020 (Pras/GSINews.Net).

MADIUN. GSINews. Net – Desa Kradinan Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun Jawa Timur. Terpilih untuk mewakil lomba Hari Kesatuan Gerak Pkk-Kkbpk-Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2020.

Desa Kradinan terpilih sebagai wakil Kabupaten Madiun Dalam Lomba Hari Kesatuan Gerak Pkk-Kkbpk-Kesehatan Tingkat Provinsi 2020. Dikarenakan Desa Kradinan ini, sebagai contoh Desa Inovasi,  dan dalam segi kekompakan, pelayanan, Sistem Pemerintahan dan Warga Masyarakatnya sangat baik. Dalam perlombaan ini yang di nilai yaitu antara lain, Program Pkk, Kesehatan, Kampung Kb, Posyandu dan Sosial.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Bupati H. Ahmad Dawami dan Yenrizal Makmur Sp.Mm dari kepala perwakilan Bpkkn Provinsi Jatim. Dalam Kedatangan Yenrizal Makmur Sp.Mm tersebut, disambut Meriah oleh Masyarakat Desa Kradinan, dan masyarakat sangat antusias dengan terpilihnya desanya mewakili Kabupaten Madiun dalam Lomba Hari Kesatuan Gerak Pkk-Kkbpk-Kesehatan Tingkat Provinsi 2020.

Dalam Perlombaan Hari Kesatuan Gerak Pkk-Kkbpk-Kesehatan kali ini antara lain Penilan Pokja Pengerak Pkk, Sambutan Bupati, Penanaman Pohon dan Pelepasan Burung. Dengan kegiatan lomba ini, Desa Kradinan berharap, Desa Kradinan bisa menjadi juara dalam lomba tahun ini. Yenrizal Makmur Sp.Mm selaku kepala perwakilan Bpkkn Provinsi Jatim menyampaikan. Ada beberapa nilai-nilai yang diperlukan antara lain, pertama Kpps Pkk tentang kesehatan, kedua Pkbs tentang kebersihan dan posyandu.

Penta Lianawati Ahmad Dhawami selaku Ketua Pkk Kabupaten Madiun menyampaikan, persiapan perlombaan kali ini adalah, Kekompakan Kader dan Program yang telah disiapkan oleh Desa Kradinan ini, dan diharapkan supaya Desa Kradian bisa menjadi juara di perlombaan tahun ini.

Ismono selaku Kepala Desa Kradinan menyampaikan, tujuan dari Desa Kradian ini ialah, Desa Kradinan Bersemi yaitu  Bersih, Sehat, Makmur dan Indah, Ismono juga akan berupaya meningkatkan  Program-Program yang telah ada dan akan selalu ditingkatkan, dengan harapan kedepan Desa Kradinan bisa menjadi salah satu Desa Inovasi yang ada di Kabupaten Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *