,

Holiday Program Life Skill Universitas Muhammadiyah Ponorogo

oleh

Foto : Program Holiday Life Skill ini sengaja di selenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Ponorogo dalam rangka mengisi liburan sekolahbeberawa waktu yang lalu dengan kegiatan yang bermanfaat bagi para siswa siswi, sma, smk sederajat. (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Holiday Program Life Skill merupakan salah satu terobosan  baru  Universitas Muhammadiyah Ponorogo, sebagai Lembaga Pendidikan Tinggi di Ponorogo yang peduli terhdap genarasi muda terhadap minat dan bakat genarasi muda untuk mengembangakan berbagai  ilmu terapan. Program Holiday Life Skill ini sengaja di selenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Ponorogo dalam rangka mengisi liburan sekolahbeberawa waktu yang lalu dengan kegiatan yang bermanfaat bagi para siswa siswi, sma, smk sederajat.

Terkait Program Holiday Life Skill ini. Kepala Upt Pmb  Muhammad  Zulkarnain Ashyahifa menjelaskan,   bahwa Program Holiday Life Skill ini merupakan program pengembangan dari  Upt Pmb Universitas Muhammdiyah Ponorogo, dan kegiatan Program Holiday Life Skill ini merupakan kegiatan perdana yang di lakukan oleh pihak kampus  untuk sosialisasi life skill di sekolah-sekolah, dalam arti yang dulunya  untuk  kegiatan life skill ini di lakukan di sekolah-sekolah, saat ini  langsung di laksanakan di kampus dengan tujuan para siswa juga  bisa langsung mengenal kampus dengan segala aktivitasnya. Dan kegiatan ini di lakukan bertepatan  dengan  liburan sekolah .

Zulkarnain menambahkan, Program Holiday Life Skill ini di laksanakan  selama satu minggu yaitu mulai tgl  26 Desember 2019  sampai  3 Januari 2020, dengan  menyajikan 11 kelas program life skill, di antaranya  kelas  photograpy, jurnalistik, enterprener,trading saham dan kelas- kelas yang lainnya.  Dalam holiday program skill ini di ikuti oleh sekitar 150  peserta dari berbagai sekolah yang ada di Wilayah Ponorogo, dalam Holiday Program Life Skill ini para peserta mengikuti scara gratis, dan bagi peserta yang telah menyelesaikan program ini juga akan di berikan sertifikat dari kampus.

Terkait dengan kegiatan ini Zulkarnain mengharapakan, bahwa program ini nanti bisa di rasakan kemanfaatnnya pagi para peserta, dan para perserta yang telah mengikuti  program Holiday Life Skill ini nanti  bisa lebih kreatif dalam  mengembangkan  ilmunya sesuai minat dan bakat dari para peserta. Dan di rencanakan dari Program Holidy Life Skill  ini nanti, akan di laksanakan kelas lanjutan bagi peserta, mengingat antusias  minat  peserta  Program Holiday Life Skill pertama  ini cukup besar  yang menginginkan  ke Program Kelas  Life Skill lanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *