,

Pohon Tumbang Menimpa Pemotor, 1 Korban Luka

oleh

Foto : Korban tertimpa pohon terpaksa harus menjalani  perawatan di Rumah Sakit Umum Aisyiah Ponorogo karena mengalami luka pada bagian kaki (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Nasib sial menimpa Supeno Warga Kelurahan Cokromenggalan  Ponorogo Jawa Timur, berniat  mau ke warung makan justru kerobohan pohon tumbang yang ada di sekitar warung tersebut, akibat  kerobohan pohon ini, Supeno harus di larikan ke rumah sakit karena mengalami luka, sedangkan motor supeno mengalami rusak berat.

Peristiwa pohon tumbang ini terjadi di Jalan Pahlawan, Kelurahan Bangunsari , Kecamatan Ponorogo Pada Senin 6 Januari 2020, pohon waru perindang jalan ini mendadak roboh dan menimpa  korban dan kendaraanya, melihat kejadian tersebut warga sekitar yang mengetahui kejadian  tersebut, langsung memberikan pertolongan kepada korban, dan langsung membawa korban ke rumah sakit karena mengalami luka.

Menurut Saksi mata, saat kejadian tidak ada hujan maupun angin kencang diwilayah setempat, namun pohon waru ini mendadak roboh dan langsung menimpa seorang pengendara motor yang hendak berhenti diwarung makan , dugaan kuat pohon ini tumbang lantaran kondisi akarnya telah lapuk.

Sementara itu dari petugas  Kepolisian, TNI dan BPBD yang mendatangi lokasi langsung melakukan evakuasi batang pohon yang menutup jalan, dan untuk mempermudah pembersihan, batang pohon ini dipotong menjadi beberapa bagian, sedangkan  korban terpaksa  harus menjalani  perawatan di Rumah Sakit Umum Aisyiah Ponorogo karena mengalami luka pada bagian kaki  korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *