,

Ribuan Warga Trisono Hadiri Pengajian Akbar Gus Miftah

oleh

Foto : Antusias  Warga Desa Trisono dan sekitarnya saat menghadiri Pengajian Akbar Gus Miftah dalam rangka tasyakuran  terpilihnya kembali  Agung Priyanto  sebagai Anggota Dprd Kabupaten Ponorogo  5 Periode (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt dan masyarakat  Kecamatan Babadan khususnya Masyarakat Desa Trisono, Agung Priyanto menggelar acara tasyukuran  dengan menggelar pengajian akbar  dengan Mubaliq  Kodang Gus Miftah dari  Pondok Pesantren Ora Aji Jogjakarta, pengajian akbar ini di selenggrakan  di lapangan Trisono 13 Janurai 2020 malam kemarin.

Beginilah  antusias  Warga Desa Trisono dan sekitarnya saat menghadiri Pengajian Akbar Gus Miftah dalam rangka tasyakuran  terpilihnya kembali  Agung Priyanto  sebagai Anggota Dprd Kabupaten Ponorogo  5 Periode.

Terkait kegiatan ini Agung Priyanto  menjelaskan, bahwa kegiatan tasyakuran  ini adalah nazar dirinya, seperti nazar -nazar sebelumnya, Agung Priyanto mengaku akan menyelenggarakan pengajian akbar  dengan Penceramah  Gusmiftah jika dirinya kembali terpilih menjadi Anggota Dprd Ke 5 Periode tersebut, dan alhamdulillah dirinya kembali dipercaya oleh  masyarkat  kembali untuk duduk sebagai wakil rakyat di Dprd Kabupaten Ponorogo.

Lebih lanjut Agung Priyanto menjelaskan, dengan pengajian akbar ini , masyarakat akan mendapatkan siraman rohani  untuk memperkuat keimanan bagi masyarakat desa  khususnya  Masyarakat Desa Trisono. Dan yang terpenting dalam pengajian akbar ini sebagai momentum untuk mempersatukan masyarakat bersama -sama , bahu membahu bagaimana  membangun desa agar lebih sejahtera demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam acara Pengajian Akbar Gus Miftah dalam rangka tasyakuran  terpilihnya kembali Agung Priyanto  sebagai Anggota Dprd Kabupaten Ponorogo yang di gelar di desanya tersebut. Kepala Desa Trisono  Mesnianto mengaku senang dan bersyukur, karena selama ini belum pernah ada pengajian yang sebesar ini di desanya, dan mudah mudahan dalam pengajian akbar ini bisa membawa  manfaat dan barokah bagi masyarakat desanya.

Sementara dalam pengajian akbar tersebut, Gus Miftah  mengajak  kepada seluruh Masyarakat Ponorogo khususnya  para jamaah yang hadir, untuk senantiasa menjalani  kehidupan maupun pekerjaan  kita dengan penuh rasa cinta, sehingga sesuatu yang di dasari dengan cinta  tidak ada pekerjaan itu yang memberatkan, dan khusus  pesan  Gus Miftah kepada  Agung Priyanto sebagai  Wakil Rakyat, Gus Miftah meminta Agung Priyanto  untuk menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat harus sesuai hati nurani, dan bisa mengemban apa yang mnjadi amanah rakyatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *