,

Hut Ke 53 Tahun SMPN 1 Plaosan Berlangsung Meriah

oleh

Foto : Giat acara peringatan Hut Splasma yang ke 53 Berlangsung meriah (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Dua hari puncak acara Ambal Warsa atau Hari Ulang Tahun Splasma. Smpn 1 Plaosan yang ada di Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan Jawa Timur, di selenggarakan dengan meriah.

Bertempat di halaman sekolah,  kegiatan yang di laksanakan pada Sabtu 18 Januari 2020 tersebut, merupakan acara penutup dari serangkaian kegiatan sebelumnya, yang di laksanakan selama enam hari berturut turut.

Nampak hadir sebagai undangan dalam acara tersebut, segenap Jajaran Forkopimca atau Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Plaosan, Komite Sekolah,dan Para Sponsor yang turut mendukung kegiatan.

Dalam sambutannya Drs. Agus Pramono M.Pd selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa ke depan di harapkan Splasma menjadi sekolah yang lebih nyaman, ramah anak, dengan lingkungan yang sehat dan bersih. Untuk itu ia mengharap dukungan aktif semua pihak atas kemajuan Splasma.

Selain itu, Ia juga menyinggung terkait peningkatan karakter yang mana akan mendukung pada siswa siswi splasma untuk lebih baik dan unggul di bidang akademik maupun non akademik. 

Di tempat berbeda Mohadi S.Pd selaku Koordinator Kegiatan, mewakili Ketua Panitia Heri Setyo Purwanto S.Pd menyampaikan, antusiasme siswa, juga partisipasi dan dukungan semua pihak termasuk pihak sponsor sangat luar biasa. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan yang di buka pada Hari Senin dengan kegiatan lomba futsal yang melibatkan SD dan MI Sekecamatan Plaosan. 

Di lanjutkan dengan lomba pidato Bahasa Jawa, Kakang Senduk, Telling Story, Lomba Belajar Jadi Ustads, Menyanyi Tunggal Serta Yel Yel Antar Kelas. Selain itu siswa siswi juga menunjukkan kebolehan drumband sekolah mereka pada masyarakat sekitar yang di ikuti dengan acara jalan santai dan bazar aneka produk makanan olahan yang juga di nilai oleh tim juri.

Giat acara peringatan Hut Splasma yang ke 53 tersebut, di akhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah yang di berikan kepada Ketua Komite Sekolah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *