,

Polres Madiun Bekuk Pasutri Pengedar Sabu Antar Kota

oleh

Foto : Peredaran narkoba jenis sabu- sabu seberat 5,62 gram berhasil digagalkan dari tangan seorang pengedar yang merupakan pasangan suami istri asal Sidoarjo Jawa Timur (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Satuan Reskoba Polres Madiun kembali berhasil memutus rantai peredaran  narkoba jenis sabu dan obat jenis dobel L yang beraksi di Wilayah Hukum Polres Madiun.

Peredaran narkoba jenis sabu- sabu seberat 5,62 gram berhasil digagalkan dari tangan seorang pengedar yang merupakan pasangan suami istri asal Sidoarjo Jawa Timur.

Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono memaparkan, untuk kasus narkotika jenis sabu yang diedarkan oleh pasangan suami istri Za dan Y. E. P, yang berasal dari Sidoarjo ini, berhasil ditangkap saat akan mengirimkan sabu ke seseorang bernama Seno yang beralamat di Desa Bantengan Kabupaten Madiun.

Selain itu, Satreskrim Polres Madiun juga berhasil menangkap komplotan spesialis pencuri diesel asal Sragen Jawa Tengah, dimana kawanan spesialis maling diesel ini selalu menjalankan aksinya dini hari dan berpindah-pindah dengan memanfaatkan jalur tol.

Dari tangan para pengedar narkotika dan pelaku kejahatan jalanan ini, polisi berhasil menyita beberapa barang bukti kejahatan berupa Sabu seberat 5 gram, satu unit mobil, ratusan pil koplo, satu gergaji, 9 kunci pas berbagai ukuran, sebuah tang, dan 2 unit mesin disel merek Kubota.

Kapolres Madiun juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Madiun, agar ikut berpartisipasi dalam menciptakan keamanan di lingkungan masing-masing, sehingga akan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *