,

Terlibat Kasus Pidana, Seorang Perwira Di Polres Madiun Kota, Diberhentikan Secara Tidak Hormat

oleh

Foto : Jajaran Polres Madiun Kota melaksanakan upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat atau Pdth terhadap seorang perwira di jajaran nya (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Jumat Pagi Tanggal 16 Januari 2020. Jajaran Polres Madiun Kota melaksanakan upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat atau Pdth terhadap seorang perwira di jajaran nya, perwira berpangkat akp tersebut terbukti melakukan pelanggaran berat dan tindak pidana.

Kapolres Madiun Kota, Akbp Raden Bobby Aria Prakasa menjelaskan, bahwa Akp Heru Nurtjahyono yang sebelumnya menjabat sebagai perwira pertama di Polres Madiun Kota, diberhentikan dari anggota kepolisian karena terbukti melakukan tindak pidana yakni turut serta melakukan penggelapan dalam jabatan terhadap uang koperasi Primkop Polres Madiun Kota, dengan nilai kerugian mencapai1 milyar lebih.

Dua oknum kepolisian juga turut diberhentikan, diantaranya Briptu Rwb yang sebelumnya bertugas sebagai Bintara di Polsek Sawahan, karena mengedarkan narkotika jenis sabu, dan telah divonis pidana 4 tahun penjara  oleh Pengadilan Kota Madiun.

Sedangkan Aiptu Su yang sebelumnya menjabat Banit Satsabhara Polres Madiun Kota, diberhentikan karena kasus in disipliner atau disersi.

Polres Madiun Kota juga menggelar release ungkap kasus kejahatan jalanan dan juga kasus peredaran narkoba di Wilayah Kota Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *