,

Wana Wisata Ranca Upas Ramai Di Kunjungi Hari Sabtu Dan Minggu

oleh

Foto : Kampung Cai Ranca Upas, wana wisata yang diminati ribuan pengunjung dan ramai di kunjungi pada hari Sabtu Dan Minggu (Asep T/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Kampung Cai Ranca Upas merupakan salah satu Wana Wisata yang berlokasi di Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Wana Wisata ini di kelola oleh Kesatuan Bisnis Mandiri Kbm Perhutani Ecotourism  Jabar dan Banten, selain mampu menampung pengunjung 6500 orang kawasan wisata ini juga memberikan beberapa spot paporit bagi pengunjung, sehingga ramai di kunjungi pada hari Sabtu dan Minggu.

Andri Andriana Selaku Stap Pelaksana Kampung Cai Ranca Upas menjelaskan, beberapa spot pavorit yang menjadi keunggulan di kawasan wana wisata ini yakni di antaranya, penangkaran rusA, berkuda dan panahan, sehingga kawasan wisata ini di minati ribuan pengunjung dan ramai di kunjungi pada hari Sabtu Dan Minggu.

selain itu pengunjung yang datang juga bukan hanya dari wisatawan lokal melainkan dari Mancanegara Malayasia dan Singapura, dengan harapan Kampung Cai Ranca Upas menjadi destinasi wisata unggulan bagi Perum Perhutani Jawa Barat dan Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *