,

Kebakaran Dasyat Pondok Gantor 2 Di Duga Konsleting Listrik

oleh

Foto : Kebakaran di Gedung Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus Dua, membuat para santri pondok modern darusalam gontor  panik, dan berhaburan keluar (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Kebakaran dasyiat terjadi di Gedung Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus Dua, yang berada di Desa Madusari Kecamatan Siman Kabupaten  Ponorogo Jawa Timur siang kemarin 22  Januari 2020, kebakaran  yang terjadi di gudang penyimpanan peralatan pramuka diduga  adanya konsleting listrik dari jaringan yang ada di ruangan tersebut.

Akibat kebakaran ini membuat para santri pondok modern darusalam gontor  panik, dan berhaburan keluar sambil menyelamatkan barang- barang berharga yang ada dalam ruangan, dan sebagian  berusaha untuk melakukan pemadaman api yang mulai membesar dari gudang  peralatan tersebut.

Sementara  itu menurut informasi, peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 11.30 wib, api pertama kali muncul dari ruang gudang penyimpanan peralatan pramuka, namun dalam sekejap api terus membesar hingga merambat ke gedung koordinasi,  api baru bisa dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran yang dibantu dua unit mobil tangki dari b-p-b-d diterjunkan ke lokasi.

Terkait kebakaran tersebut Kapolres Akbp Arief Fitrianto membenarkan,  terjadinya kebakaran  di salah satu pondok modern darussalam gontor yang  berlokasi  di Desa Madusari  Kecamatan Siman Ponorogo. kapolres ponorogo  menjelaskan  dari penyedikkan petugas nya,  dugaan sementara  bahwa kebakaran  tersebut  akibat konsleting listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *