,

Pemkot Madiun Sosialisasikan Sensus Penduduk 2020 Berbasis Online

oleh

Foto : Pemerintah Kota Madiun Melalui Dinas Kominfo menggelar sosialisasi sensus penduduk 2020 (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Selasa Pagi Tanggal 21 Januari 2020. Pemerintah Kota Madiun Melalui Dinas Kominfo menggelar sosialisasi sensus penduduk 2020 di Gedung Asrama Haji Kota Madiun Jawa Timur.

Kegiatan yang dikemas dengan tajuk Penyelenggaraan Hubungan Masyarakat Dan Media Serta Pemberdayaan Kim Kota Madiun ini dihadiri oleh berbagai elemen, mulai Pimpinan Opd, Bumn, Bumd, Awak Media, Bahkan dari Unsur Lsm.

Walikota Madiun Maidi, didampingi oleh Wakil Walikota Madiun Inda Raya Saputri menjelaskan, bahwa sensus penduduk 2020 ini juga akan menjadi acuan Pemerintah Kota Madiun dalam merealisasikan program panca karya, tidak hanya itu sensus penduduk juga menentukan skala prioritas pembangunan di Kota Madiun.

Kepala Bps Kota Madiun Umar Syaifudin memaparkan, bahwa dalam  sensus penduduk 2020 kali ini, masyarakat diminta untuk ikut pro aktif salah satunya masyarakat harus mengisi 21 pertanyaan, mulai dari data pribadi, sampai fasilitas perumahan dan pendidikan dan  diharapkan masyarakat melaksanakannya secara online.

Sp2020 sendiri akan berlangsung dalam dua tahap, pertama metode online yang dilaksanakan mulai 15 FEBRuari hingga 31 Maret 2020 dan yang kedua, adalah metode wawancara yang berlangsung mulai tanggal 1 hingga 31 JUli 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *