,

Antisipasi Virus Corona Masuk Kota Bandung, Bandara Husein Sastra Negara Siapkan Alat Thermo Scanner Untuk Para Penumpang

oleh

Foto : Bandara Sastra Negara Angkasa Pura 2 Bandung, bekerja sama dengan kantor kesehatan pelabuhan kelas 2 Bandung, memasang alat penditeksi suhu badan thermo scanner untuk mengantisipasi masuknya wabah pneumonia yang diakibatkan oleh virus corona (Asep T/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Bandara Husein Sastra Negara Angkasa Pura 2 Bandung, bekerja sama dengan kantor kesehatan pelabuhan kelas 2 Bandung, memasang alat penditeksi suhu badan thermo scanner, hal ini di lakukan untuk mengantisipasi masuknya wabah pneumonia yang diakibatkan oleh virus corona yang di sebabkan oleh penyakit menular dari hewan ke manusia, untuk masuk ke Wilayah Kota Bandung.

Untuk mengantisipasi masuknya virus corona ke Kota Bandung. Bandara Husein Sastranegara Angkasa Pura 2 Bandung, memasang alat pendeteksi suhu badan thermo scanner di pintu masuk kedatangan penumpang, setiap penumpang yang tiba dari luar negeri secara otomatis termonitor kondisi kesehatan nya melalui thermo scanner.

Cara ini dilakukan untuk menegah masuknya virus corona yang saat ini mewabah di Negeri Tiongkok, suhu rata-rata penderita virus corona biasanya di atas tiga puluh delapan derajat celcius.

Pihak bandara sudah berkoordinasi dengan kementrian kesehatan guna mencegah masuknya virus corona ke Kota Bandung.

Selain itu pihak dari kesehatan bandara belum menemukan adanya penumpang yang terjangkit virus tersebut, biasanya penumpang yang terjangkit virus conora selalu mengalami gejala gangguan pernafasan serta suhu di atas tiga puluh delapan derajat celcius. Seperti di ketahui virus conora yang di sebabkan oleh flu binatang yang menular ke pada manusia ini sudah terjadi Wuhan Tiongkok, walau virus ini belum di temukan di Indonesia, pihak kementrian kesehatan sudah menghimbau kepada seluruh Bandara Internasional untuk mengantisipasi adanya virus ini masuk ke Wilayah Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *