,

Cv Adhi Djoyo Kediri, Bagikan Sembako Dan Santunan Warga

oleh

Foto : Perusahaan Cv Adhi Djoyo kembali melaksanakam kegiatan sosial bantuan CSR pada warga desa (Roy/GSINews.Net).

KEDIRI.GSINews.Net – Perusahaan Cv Adhi Djoyo kembali melaksanakam kegiatan sosial bantuan CSR pada desa yang berada disekitar wilayah tambang Desa Pare Lor Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri. Jumat (25/01/2020).

Bantuan Csr berupa ratusan paket sembako dan santunan anak yatim dan janda miskin diberikan perusahaan.

Wakil Direktur Cv Adhi Djoyo Bagus Setyo Nugroho mengatakan, pihaknya pada pagi hari ini menggelar kegiatan sosial bantuan csr berupa paket sembako dan santunan anak yatim, serta janda miskin yang diperuntukkan kepada warga kurang mampu disekitaran wilayah tambang, seperti Desa Pare Lor, Desa Sumberrejo dan Desa Juwet. Tutur Bagus Setyo Nugroho.

Masih kata Bagus, bahwa tidak hanya untuk Wilayah Kabupaten Kediri saja yang  perhatikan, melainkan desa-desa yang dekat dengan Wilayah Tambang Adhi Djoyo seperti Kabupaten Jombang juga dibagikan csr.

Semoga Kedepan Cv Adhi Djojo, bila tidak ada gendala masih bisa memberikan bantuan csr berupa matrial kepada rumah (tempat) ibadah, ungkapnya.

Selama Ini ada beberapa proposal yang sudah masuk di Cv Adhi Djojo ada sebagian yang disetujui, termasuk pinjaman alat berat untuk irigasi petani, pungkasnya. Sementara, Perwakilan Anak Yatim, Agus Asal Dusun Mbelereng Desa Sumber rejo mengucapkan terimakasih kepada Cv Adhi Djojo yang telah memberikan santunan pada anak yatim.

Ia sangat senang dan terimakasih sekali kepada Pimpinan Cv Adhi Djojo yang telah memberikan bantuan, dan berharap semoga perusahaan Cv Adhi Djoyo semakin sukses tidak ada halangan apapun tutur Agus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *