,

Libur Imlek, Penumpang Kereta Api Di Stasiun Madiun Mengalami Lonjakan

oleh

Foto : Libur imlek di Stasiun Madiun Jawa Timur, nampak terjadi lonjakan penumpang (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINEWS.Net -Libur imlek di Stasiun Madiun Jawa Timur, nampak terjadi lonjakan penumpang dari pantauan Reporter Gsi Tv melalui data rail ticket system atau rts, menunjukan bahwa jumlah penumpang naik dan turun per hari sabtu tanggal 25 januari/terpantau sebanyak 2.737 penumpang, hal ini terjadi peningkatan sekitar 8% dari hari libur akhir pekan biasa yang biasanya hanya sekitar 2.500 penumpang.

Wisnu Pramudyo Vice President Daop 7 Madiun, menjelaskan/bahwa dalam libur imlek kali ini, terdapat peningkatan jumlah penumpang diseluruh daop 7 madiun sekitar 21 ribu penumpang.

Dalam memeriahkan datangnya imlek kali ini. Pt.Kai Daop 7 Madiun juga memberikan kejutan kepada para calon penumpang kereta api di Stasiun Madiun dengan suguhan atraksi barongsai di halaman Stasiun Madiun.

Wisnu menambahkan, bahwa dalam rangka meningkatkan pelanggan secara nasional. Pt.Kai membuat satu program yaitu, setiap petugas yang berada di atas Ka maupun yang ada di area stasiun, diwajibkan menyapa pelanggan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *