,

Pasar Caringin Kota Bandung Terbakar

oleh

Foto : Pasar Induk Caringin di dilalap si jago merah Sabtu Pagi (Iwan S/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Pasar Induk Caringin di dilalap si jago merah Sabtu Pagi, api melahap bagian blok sayur dan hasil bumi, untuk memadamkan api tim pemadam kebakaran menurunkan 16 unit pemadam kebakaran.

Seperti inilah detik-detik rekaman video amatir milik salah satu wargA, kobaran api sudah mengepung dan membakar bangunan bagian blok sayuran dan hasil bumi di Pasar Induk Caringin Kota Bandung, Sabtu Pagi.

Bangunan yang bermaterialkan kayu dan banyak nya batok kelapa dari salah satu jongko, membuat mudah nya kobaran api semakin membesar.

Kepala Bidang Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman Dan Penyelamatan Kota Bandung Yusuf Hidayat mengatakan. Unit pemadam kebakaran menerima laporam sekitar pukul 07.58 dan sampai di lokasi petugas pemadam kebakaran langsung melakukam isolasi pada lokasi yang terbakar agar tidak merembet pada bagian pasar lainnya.

Sekitar enam belas unit mobil pemadam kebakaran dikerahkn untuk memadamkan api yang membakar blok sayuran Pasar Caringin tersebut.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran yang menghanguskan blok sayuran Pasar Caringin tersebut, dan kerugian pun belum diketahui pasti jumlahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *