,

Takut Dijadikan Tumbal Oleh Temannya Pembantu Nekat Mencuri

oleh

Foto : Seorang wanita pembantu rumah tangga nekat mencuri sejumlah perhiasan senilai 50 juta rupiah milik majikannya sendiri dikawasan Sukasari Kota Bandung (Iwan S/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINEWS.Net – Takut dijadikan tumbal oleh temannya yang mengancam keselamatan keluarganya, seorang wanita pembantu rumah tangga nekat mencuri sejumlah perhiasan senilai 50 juta rupiah milik majikannya sendiri dikawasan Sukasari Kota Bandung, aksi tersebut sempat terekam cctv yang berada dalam rumah tersebut dan memudahkan polisi untuk menangkap nya.

M-S seorang pembantu rumah tangga di Kawasan Sukasari Kota Bandung nekat membobol lemari majikannnya sendiri berupa sejumlah perhisan senilai 50 juta rupiah.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku yang dibantu oleh dua orang rekannya membongkar tralis jendela kamar majikannya menggunakan bor dan obeng, aksi nekat pembantu rumah tangga ini sempat terekam kamera cctv yang terpasang dalam rumah tersebut, sehingga memudahkan polisi menangkapnya sebelum pelaku melarikan diri.

Namun dua orang yang diduga membantu aksi pelaku tersebut masih dalam pengejaran polisi dan sudah masuk daftar pencarian orang (dpo).

Dihadapan polisi, pelaku nekat mencuri perhiasan milik majikannya karena takut keluarganya dijadikan tumbal untuk pesugihan di kampung halannya, rencananya uang hasil mencuri tersebut akan diberikan kepada orang yang mengacam keselamatan keluargannya.

Akibat perbuatannya kini M-S terpaksa harus mendekam di sel tahanan Mapolsek. Dan dijerat pasal 363 kuhp dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *