,

Akibat Ledakan Motor, Rumah Milik Purnomo Nyaris Terbakar Habis

oleh

Foto : Sebuah rumah di Jalan Banjarwaru, Desa Banjarejo Kecamatan Taman, Madiun Jawa Timur nyaris habis dilalap api (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Kebakaran kembali terjadi di Wilayah Kota Madiun, Jumat Siang tanggal 31 Januari 2020, sebuah rumah di Jalan Banjarwaru, Desa Banjarejo Kecamatan Taman, Madiun Jawa Timur nyaris habis dilalap api.

Menurut saksi mata yang merupakan tetangga korban, kepulan asap diketahui sekitar pukul 11.00 wib, saat itu asap tebal disertai suara ledakan berasal dari rumah milik Purnomo, yang pada saat kejadian sedang bekerja dan hanya ada anaknya yang saat itu sedang tidur didalam rumah, mengetahui adanya kebakaran, beberapa warga sekitar berusaha memadamkan api yang berasal dari ledakan sebuah sepeda motor yang saat itu berada didalam rumah.

Sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemerintah Kota Madiun dikerahkan untuk mengantisipasi merembetnya kobaran api, mengingat lokasi kebakaran tersebut adalah pemukiman padat penduduk.

Petugas kepolisian memasang garis polisi dilokasi kebakaran, untuk kepentingan penyelidikan dan mengetahui secara pasti sebab-sebab kebakaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *