,

Dezan Sosok Pasangan Ideal Dampingi Gun Gun Gunawan

oleh

Foto : Kang Dezan juga siap meramaikan pada Pilkada Kabupaten Bandung Tahun 2020 yang digadang-gadang berpasangan dengan Gun Gun Gunawan (Asep T/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Dinamika Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung, pada Pilkada Tahun 2020 terus bergulir, kali ini Kang Deny Zaelani yang akrab di sapa Kang Dezan resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung, ke Kantor Dpc Partai Demokrat Komplek Taman Kopo Katapang, pada Jumat 31 Januari 2020 Siang.

Kader yang di usung Dpc Partai Demokrat ini juga di dampingi oleh 18 Pac yang mengusung Kang Dezan, Kang Dezan juga siap meramaikan pada Pilkada Kabupaten Bandung Tahun 2020, selain itu Kang Dezan juga di gadang gadangkan akan berpasangan dengan inkaben Wakil Bupati Kabupaten Bandung H Gun Gun Gunawan.

Kang Deny Zaelani juga oftimis akan mendapatkan rekomendasi dari Dpp Partai Demokrat sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung pada Pilkada Tahun 2020.

Selain itu dengan dirinya yang di gadang gadangkan akan berpasangan dengan Gun Gun Gunawan, selaku Inkaben Wakil Bupati Kabupaten Bandung yang merupakan Bakal Calon Bupati Partai Pks.

Kang Dezan juga optimis dapat terpilih sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung, sehingga dapat berpasangan dengan (D G) Deny Gun Gun, untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung dengan mendapatkan suara terbanyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *