,

Kedua Pasien Suspec Virus Corona Di RSHS Mulai Pulih

oleh

Foto : Dua pasien yang diobservasi dan diisolasi di Ruangan Infeksi Khusus Kemuning (Rikk) Rumah Sakit Hasan Sadikin (Rshs) Bandung mulai pulih (Iwan S/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Dua pasien yang diobservasi dan diisolasi di Ruangan Infeksi Khusus Kemuning (Rikk) Rumah Sakit Hasan Sadikin (Rshs) Bandung, Selasa Siang sudah mulai pulih, sebelumnya kedua pasien ini dirawat intensif karena mengalami infeksi saluran pernapasan dan beberapa hari sebelumnya mengunjungi negara yang terpapar virus 2019novel coronavirus.

Ketua Tim Infeksi Khusus Rshs Dr Yovita Hartantri mengatakan, pihaknya sudah melakukan pertemuan klinis dan memeriksa kondisi kedua pasien di ruang Rikk.

Menurutnya pasien yang pertama yang dari Cina, sudah dalm kondisi baik, jadi pagi ini sudah tidak ada keluhan baik demam mupun nyeri menelan juga sudah tidak ada, lalu kondisi secara dari pemeriksaan juga tidak ditemukan keluhan yang lain, kemudian dari hasil laboratorium pun baik.

Mengenai hasil sampel pasien yang dikirimnya ke Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan di Jakarta, pihaknya belum mendapatkannya, begitupun hasil penelitian sampel dari mulut, tenggorokan dan hidung pasien.

Namun demikian, kedua pasien masih di ruangan isolasi karena pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan spesimen dari mulut, hidung dan tenggorokan yang dikirimke Balitbangkes di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *