,

Tabrakan Sepeda Motor 1 Pelajar Luka

oleh

Foto : Kecelakaan di Jalan Juanda Ponorogo, Pelajar Ponorogo yang masih belum diketahui identitasnya tergeletak di tengah Jalan (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Kecelakaan terjadi di Jalan Juanda Ponorogo Jawa Timur siang tadi 31 Januari 2020, akibat kecelakaan ini  1 pelajar  mengalami luka luka, sementara Atmo Warga mayak yang terlibat tabrakkan tersebut hanya mengalami kerusakan pada sepeda motornya saja.

Beginilah kondisi Pelajar Ponorogo yang masih belum diketahui identitasnya tersebut, akibat tabrakan yang keras tersebut, korban  tergeletak di tengah Jalan, sementara itu warga sekitar yang melihat korban tergeletak di tengah jalan ini langsung memberikan pertolongan dan memanggil Petugas Polsek setempat, karena kondisi korban cukup parah, Petugas Polsek Kota langsung membawa korban ke Rumah Sakit terdekat.

Atmo Warga Mayak Ponorogo menjelasakan, kecelakaan yang menimpa dirinya tadi berawal saat Ia akan menyeberang, namun dari arah timur ada sepeda motor korban melaju cukup kencang, sehingga tabrakkan pun tidak bisa di hindarkan.

Di Pertigaan Mayak ini sering terjadi kecelakaan, karena di pertigaan ini arus lalu lintas padat dan dekat dengan sekolahan yang di gunakan sebagai lalulintas penyeberangan  anak-anak sekolah. Terkait dengan seringnya kecelakaan di Pertigaan Mayak ini. Pak Bito berharap Dinas Perhubungan ponorogo bisa mengantisipasi, yaitu dengan memasang lampu kedip, sehingga  pengendara baik dari barat dan  timur bisa lebih berhati-hati saat melintasi Pertigaan Mayak tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *